Fakta Unik dan Lucu tentang Power Ranger



bagi orang yang sekarang sudah menginjak usia remaja terutama laki-laki pasti mengenal istilah 'Power Ranger'. Power Ranger biasanya terdiri dari 5 anak muda yang mendapatkan kekuatan untuk mengusir serangan Monster-monster jahat yang ingin menguasai bumi.
namun terdapat fakta unik dan lucu yang ada film power ranger dan berikut fakta unik dan lucu tersebut:

1. Pemimpin Power Ranger pasti Power Ranger Merah dan dia seorang cowo dengan latar belakang yang biasa-biasa saja (bukan konglomerat atau Milyader).

2. Paling Sering Power Ranger beranggotakan 5 Orang (Merah, Biru, Hijau, Kuning dan Pink) dan seiring berjalannya waktu biasanya ada Ranger baru yang akan membantu Power Ranger Lama (tapi dia bukan PRT).

3. Seriap hari pasti ngelawan segerombolan monster yang sama (monster anak buah yang ngga keitung jumlahnya).

4. Polisi, FBI, atau Para Tentara yang seharusnya menjadi penegak hukum, ngga pernah muncul satukalipun (Mungkin mereka malu masuk tipi).

5. Penduduknya polos dan oon, udah tau di kota itu banyak monster tapi tetep mau tinggal di kota tersebut(ibarat kata anak muda jaman sekarang sih 'Setia').

6. Setiap habis berubah pasti berpose dulu terus biasanya ada ledakan dibelakangnya, tapi anehnya kenapa si monster tidak langsung menyerang saja ketika Para Power Rangernya lagi Eksis (kaya anak-anak cewe jaman sekarang).

7. Bajunya Ketat ketat cin.. tapi tiap kena sabetan pedang musuh pasti yang keluar percikan api bukannya darah terus bajunya paling cuma berasap dan ngga sobek (mungkin terbuat dari arang kali ya? yang keluar asap)

8. Abis berubah pasti Mereka nyebutin warna mereka satu-persatu (Takut Ketuker, mungkin musuhnya buta warna)

9. kebanyakan masih dibawah umur, tapi nyantai-nyantai ajah nyetir Sepeda motor, Mobil bahkan ngendaliin Robot yang tingginya lebih lebih dari pohon kelapa (padahal blom punya SIMR(Surat Izin Mengendalikan Robot'))

10. kalau si Monster udah jadi gede dan para Power Ranger udah make Robot gede (Megazor) para penduduk kotanya udah ngga ada dan entah ngilang kemana (Mungkin diculik Alien, Tertarik ke lubang hitam atau mungkin tersedot ke pembuangan akhir bikini bottom).

11. Power Ranger Merah biasanya senjatanya Pedang dan armor pelengkapnya keren-keren bingits, dan dia selalu hadir dalam setiap episode (tak pernah Alfa).

12. Biasanya Senjata Pamungkas mereka itu Bazooka yang ditopang oleh 4 Power Ranger dan Sang pemimpin 'Ranger Merah' hanya memberi perintah untuk menembak(Pemimpin Sejati).

13. Megazordnya terdiri dari gabungan beberapa Robot Hewan gede atau Kendaraan-Kendaraan gede (yang rodanya ajag udah lebih gede dari rumah penduduk)

14. Kalo Megazordnya udah manang pasti si Megazord membelakangi musuh dan menghadap kamera kemudian dia Berpose dan beberapa saat kemudian muncul ledakan pertanda bahwa monster sudah kalah

Oke Sekian dulu infonya jangan lupa Follow dan berikan Komentar Oke ;D

Produk Kami Lainnya :

+ komentar + 3 komentar

Anonim
30 Desember 2013 pukul 08.59

Pertamax gak yah ?? hehehe
blog kamu keren ijin follow ya jangan lupa follback
#Arif_Rachman_Hakim
#se0

30 Desember 2013 pukul 09.15

Wow Available :)

30 Desember 2013 pukul 13.28

hahahh keren,,

Kesukaan gw gan

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.